Jumat, 03 Januari 2014

Misteri Bendera PKS

4. Hal tersebut menggembirakan Sang Prabu. Waktu itu tersebutkan Sang Prabu akan mendapat

tamu, seorang raja pandita dari Rum bernama, Sultan Maolana.

5. Lengkapnya bernama Ngali Samsujen. Kedatangannya disambut sebaik-baiknya. Sebab tamu

tersebut seorang raja pandita lain bangsa pantas dihormati.

6. Setelah duduk Sultan Ngali Samsujen berkata: “Sang Prabu Jayabaya, perkenankan saya

memberi petuah padamu mengenai Kitab Musarar.

7. Yang menyebutkan tinggal tiga kali lagi kemudian kerajaanmu akan diganti oleh orang lain”.

Sang Prabu mendengarkan dengan sebaik-baiknya. Karena beliau telah mengerti kehendak

Dewata.

8. Sang Prabu segera menjadi murid sang Raja Pandita. Segala isi Kitab Musarar sudah diketahui

semua. Beliaupun ingat tinggal menitis 3 kali.

9. Kelak akan diletakkan dalam teken Sang Pandita yang ditinggal di Kakbah yang membawa Imam

Supingi untuk menaikkan kutbah,

10. Senjata ecis itu yang bernama Udharati. Dikelak kemudian hari ada Maolana masih cucu Rasul yang mengembara sampai ke P. Jawa membawa ecis tersebut. Kelak menjadi punden Tanah Jawa.

(Kitab Musarar Jayabaya: Asmarandana)

Siapakah Raja Pandita dari Negeri Rum yang bernama Maulana Samsujen itu?
Prabu Jayabaya memerintah pada sekitar tahun 1135-1157 M di Kediri. Pada masa yang sama, yang menjadi negara super power dunia adalah Kesultanan Saljuk Raya, yang salah satu kesultananya yang menguasai daerah Asia Minor (Turki bagian timur sekarang ini) adalah Kesultanan Rum (Sultanate of Rome) (Sumber: Wikipedia). Dan pada masa tahun yang sama, yang menjadi Sultan Rum adalah Rukn ad-Din Mesud I .

Kenapa bernama Rum? Karena daerah Asia Minor dahulunya adalah dibawah kekuasaan Kerajaan Romawi Timur (Byzantium) yang berpusat di Konstantinopel (Istambul sekarang). Asia Minor berhasil dikuasai oleh pasukan Muslim Turki Saljuk dan didirikankanlah Kesultanan Rum disana. Pada masa itu kekhalifahan masih dipegang oleh Khalifah Abbasiyah yang berpusat di baghdad, tapi sudah mulai adanya penurunan, dan mulai kuatnya Turki Saljuk sehingga sampai puncaknya pada Tahun 1453 berhasil menaklukan Konstantinopel yang sudah dikabarkan oleh hadits Nabi penaklukanya.

Raja-raja di Sumatera dan Jawa segan terhadap kekuasaan Kesultanan Saljuk Raya yang besar dan kuat. Maka tak heran Prabu Jayabaya sangat gembira ketika ada seorang Pandita (ulama) dari negeri Rum akan hadir ke Kediri. Dan pada masa itu, nama dengan akhiran "din" adalah nama yang populer di emperium Islam di timur tengah. Sebut saja Sultan Jalaludin, Sultan Saifudin Al Qutuz, Imadudin dan Nuruddin Zanki, Sholahuddin Al Ayyubi, dll. Maka kemungkinan besar nama Ngali Samsujen tersebut adalah penyebutan lidah jawa untuk nama Ali Syamsudin.

Besar kemungkinan bahwa Maulana Ali Syamsudin adalah seorang Ulama yang berdakwah ke Jawa. Dengan keyakinan penuh, Ulama tadi yakin bahwa suatu saat negeri ini, tempat beliau menyemai dakwah islam, akan tumbuh dan suatu saat menjadi kuat dan suatu saat akan dipimpin oleh orang yang bertauhid. Oleh beliau itu diperlambangkan dengan akan datangya seorang maulana masih cucu Rasul yang akan membawa ecis udharati dan menjadi punden (pemimpin) tanah jawa (Indonesia).

Sekarang pertanyaanya, apakah ecis udharati itu? apakah itu suatu benda pusaka ataukah hanya suatu perlambang?

9. Kelak akan diletakkan dalam teken Sang Pandita yang ditinggal di Kakbah yang membawa Imam Supingi untuk menaikkan kutbah,

10. Senjata ecis itu yang bernama Udharati. Dikelak kemudian hari ada Maolana masih cucu Rasul yang mengembara sampai ke P. Jawa membawa ecis tersebut. Kelak menjadi punden Tanah Jawa.

Ecis adalah sebuah senjata dari besi dan udharati ada yang mengartikan budi pekerti/akhlak yang baik (lurus). Ecis itu diletakan dalam kakbah dan suatu saat akan dibawa oleh seorang Maulana yang masih Cucu Rasul ke Jawa.

Di lain cerita kita ketahui bahwa dari beberapa Walisongo adalah masih keturunan Rasulullah SAW, dan mereka datang ke Jawa untuk mendakwahkan Islam yang salah satunya melalui strategi politik dengan mendirikan Kerajaan Demak, kerajaan Islam pertama di Jawa dengan Raden Patah yang masih keturunan Majapahit sebagai rajanya. Sebuah strategi politik yang luar biasa jenius, sehingga Islam menjadi agama kerajaan (negara) sehingga akhirnya tanah jawa seluruhnya kemudian menjadi Islam.

Kembali ke Ecis tadi, jadi cucu Rasul datang ke Indonesia untuk mendakwahkan Islam. Perlambang ecis yang diletakan dalam kakbah kalau kita urai sebagai berikut:

ecis: senjata besi
udharati: akhlak mulia/lurus
dalam kakbah: dalam Islam

Dan kita ketahui dalam hadits bahwa tugas Rasulullah diutus ke dunia ini adalah untuk menyempurnakan meluruskan akhlak manusia yang jahiliyah.

Jadi arti perlambang diatas adalah ada seorang Muslim yang akan membawa panji islam (ecis-senjata besi yang lurus dalam kakbah) yang digunakan untuk berkhutbah (berdakwah) dan akhirnya memimpin tanah jawa (Indonesia).

Indonesia menganut sistem Demokrasi yang kemudian Partai Politik menjadi instrumen vital guna menelurkan seorang pemimpin pada khususnya dan membawa kemajuan/kemunduran negara pada umumnya. Umat Islam adalah umat terpilih, umat terbaik, maka ketika kita diajak beradu kekuatan oleh para pengusung kemunkaran di medan laga yang bernama demokrasi, maka umat Islam tak kenal takut apalagi surut menghadapi tantangan ini. Islam bisa dan mampu memenangkanya InsyaAllah. Maka tumbuhlah Parpol Islam di Indonesia, dan salah satunya adalah PKS yang dikenal sebagai Partai Dakwah karena memang mereka berdakwah dalam semua lini di sendi-sendi kehidupan bangsa Indonesia melalui Parpol.

Coba kita tengok Bendera/Lambang Partai Dakwah ini:
Lambang Partai Keadilan (1999)

Lambang PKS (2004)

Lihatlah lambang Partai Keadilan (1999), sebuah senjata besi lurus ditaruh dalam kakbah !!!

Silahkan baca filosofi bendera PKS di AD ART PKS:




10 komentar :

Muhamad Fauzi mengatakan...

Menurut saya, judul artikel ini kurang tepat. Mungkin yang labih tepat ‘Misteri Bendera PK’ saja. PK ditakdirkan berumur pendek, di sinilah istimewanya. Sekarang siapa pun bisa masuk ke PKS, tapi tak bisa masuk PK kecuali orang-orang yang memang sejak dulu telah menjadi pengusung PK. Berbahagialah mereka yang dulu telah membawa panji-panji PK.

Unknown mengatakan...

ratu adil itu seorang avatar, dia dg izin ALLAH SWT menguasai empat elemen (pengendali alam), InsyaALLAH dapat dibuktikan bagaimana alsm tunduk padanya.
by ; Nurul fajri jum'ati agustini
(081273399229)

wong kraton solo mengatakan...

Atas dasar apa,ratu adil brasal dr pks. Klo tdk tau asal usulnya pangeran jayabaya,jgn asal blg ratu adil dr pks. Walikota di daerah sy yg dpimpin oleh org Pks,tdk brani dtg lg ke guru besar sy lg koq. Krn keburukan dan janji2 belakanya terhadap org keturunan waliyulllah. Maaf tlg jgn melebih2kan sesuatu yg ga mgkn tjd. Trims

Unknown mengatakan...

Dikeluarkan Oleh Tarekat Syadzaliyah Qodiriyah di Yogyakarta

Taqwa
 Kesukaannya berdzikir
 lakunya amal sholeh baik harta benda tenaga,pikiran(jawanya laku lan lakon lan tekon bakal tekan)
 buahnya cahaya ketaqwaan ( dengan ciri selalu mendapat rizki dari Allah yg tidak tau dari mana asalnya(lakunya amal sholeh dengan jalan menginfakkan rejekinya dijalan Allah)

Kesyahidan
 dengan ciri taqwa
 Lakunya sabar
 Kendaraannya tafakur
 Buahnya ilmu ma’rifatullah

Kewalian = mursyid = satrio piningit setara kenabian bani israil
Ciri-cirinya
 Menduduki maqom ketaqwaana dan kesyahidan
 Lakunya fakir (berani menginfakkan rejekinya di jalan Allah 70%)
 Kendaraannya syukur
 Buahnya selalu ditambahi nikmat dari Allah SWT
 Mimpi bertemu rasullallah 5x

Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman
 Cirinya menduduki maqom ketaqwaan kesyahidan dan kewalian
 Seorang Ghauts Haruslah diangkat oleh Rasulullah,disaksikan oleh seorang Ghauts yang masih hidup,para sahabat 4 dan Ghauts-ghauts masa lampau dan dikasih tongkat Komando
 Dengan ciri utama benar(shidiq) dapat dipercaya(amanah) berani melakukan amar ma’ruf nahi munkar dan berani menegakkan kebenaran dan keadilan
 Berani menghabiskan hartanya di jalan Allah diawal ditengah di akhir kehidupannya
 Mimpi bertemu rasulullah 7x minimal

Khalifatul Ardh=ratu adil hampir setara Nabi Agung Muhammad SAW
Dengan ciri-ciri menduduki maqomketaqwaaan kesyahidan kewalian dan shidiqin +mempunyai karomah 41 macam hanya bergantung pada Allah,tidak bergantung kepada ilmunya,sarana ketrampilannya, usahanya dll


NB:
Ilmu hikmah/kesaktian2 versi masyarakat umum
- bisa di tempuh melalui olah tenaga dalam
- Laku2 khusus wirid2 khusus tanpa harus sesorang menduduki maqom ketaqwaan,kesyahidan
- Dan hasilnya seolah2 seperti karomah
Ma’unah
- bisa ditempuh dengan laku ketaqwaan dan kesyahidan
- Dan hasilnya seolah2 seperti karomah
Karomah
- Bisa ditempuh dengan laku ketaqwaan dan kesyahidan dan menduduki maqom kewalian dan hasilnya karomah
Kedudukan ilmu hikmah atau kesaktian , Kedudukannya lebih rendah dari Maunah
Maunah kedudukannya lebih rendah dari Karomah
Karomah kedudukannya lebih rendah dari Mukjizat

Sekapur sirih
Kebaikan adalah karya sesaat untuk menuruti hawa nafsunya
Ketaqwaan adalah karya sepanjang hidup untuk mencari keridloaan Allah SWT

Dan siapa yg memakai jubah satrio piningit,satrio pinandito,ratu adil tanpa ciri-ciri itu semua adalah pembodohan dan suatu kejahiliyahan dan penipuuan terhadap masyarakat.
Dan melakuakan dosa besar terhadap Allah SWT dan masyarakat
Dan jangan sampai kalian semua para pengaku satrio piningit,satrio pinandito,ratu adil hanya diombang-ambingkan oleh bisikan setan dan hawa nafsu semata
Dan ratu adil yang sejati adalah mestinya didikan seorang Sulthon Auliya atau wali qutup dengan didikan yang keras dan khusus dizamannya
Referensi dari mursyid2 tarikat syadzaliyah qodiriyah Sulthon Auliya Ghautsul Adhom Hadzazzaman sayidi syekh Arifbillah Abuya Dimyati Banten RA, Sulthon Auliya Ghautsul Adhom Sayidi Syekh Komarudin Hadzazzaman ArifBillah Abah Kyai Haji Mas’ud Thoha RA
Jangan sampai umat islam mudah menjustis seseorang satrio piningit (wali Allah) satrio pinandito(kaum shidiqin) khalifatul ardh(ratu adil/ Sulthon Auliya Ghautsul Adhom/Wali Qutub)
Siapa mencari ilmu tanpa berguru gurunya adalah setan,puncak segala ilmu adalah maqom kedudukan wali Qutub

Unknown mengatakan...

berarti ratu adil itu secara tdk langsung adalah yg berkedudukan wali kutub ghoust hadzazaman zaman ini ditambahi dengan ciri ciri yg terdapat dlm ramalan joyoboyo spt berparas spt krisna [ wisnu/ prabu rama] spt satriya gatot kaca wali ghoust adalah ya kyai semar bodronoyo sejata tisula yg tajam melambangkan udah sempurna iman islam dan ikhsannya sakti mandra guna berati orang yg mempunyai karomah yg tinggi pandai meramal yg berarti orang yg makrifat lulus weda jawa sesuai dengan torekot ilmu kuwi kanti laku lakon lan tekon bakal tekan inilah yg dimaksut weda jawa senang menggoda dan minta minta bagi wali ghous ini bisa diartikan sering minta ghonimah untuk perjuangan dakwahnya tunjung putih pudak kasungsang berhati suci satu satunya manusia yg diberi alloh mempunyai sifat ini sesudah nabi dan rosul ya ghoust hadzazaman dan kaum sidikin lahir dimekah bisa diartikan sbg pengganti rosulluloh saw bergelar ratu amisan bernasab wali alloh dan raja raja islam jawa dll berkedudukan di jawa dan mekah artinya orang jawa yg meneruskan risalah nabi muhamad siapa lagi kalo bukan wali ghoust letaknya sebelah barat sungai dan sebelah barat tempuran berarti bisa di telusur sungai yg paling keramat di tanah jawa yg hulunya sungai di puncak gunung merapi berarti sungai opok sebelah barat tempuran sedangkan sungai opok ada tempuran paling hulu sungai kuning tengah sungai gawe ujung sungai oyo berati tinggal mencari orang yg berkedudkan wali kutub ghoust hadzazaman yg dekat sungai opok diantara tempuran sungai sungai tadi orangnya tampan dan senyumnya manis sekali berarti sesuai dengan sifat rosululoh sinuyungan dewo wolu berarti pengikutnya wali ghoust tadi yg mendampingi murit muritnya selalu berjumlah 8 orang kesukaanya berzikir udah menjadi karakternya hari kamis sbg hari besarnya berati selalu bermujahadah pd hari kamis malam jumat ini sesuai kebiasaan umat islam di indonesa kususnya orang jawa melakukan yasinan mujahadah berzikir dan istiqhosah barjanji solawatan sebelah barat gunung perahu sungai opok letaknya sebelah barat gunung perahu bayat klaten rumahnya terbuat dari batu sungai dan pintu gerbangnya ada pohon andongnya bisa di artikan orang yg dididik oleh wali ghoust yg berasal dari gunung andong gunung melambangkan keteguhan hati dan orang yg istikomah dan berkedudukan di bojonegara berati orang yg bisa menata negara sbg budak angon ing di engon bukan harimau kerbau sapi atau kambing tapi orang yg senang mengumpulkan ranting ranting dan cabang cabang pohon yg kering dan ajaran ajaran torekot ternyata bisa di terima oleh umat islam suni ahli sunah waljamaah dan siah dan sedikit wahabi tetapi wahabi bertolak belakang dg suni siah dan satu satunya islam yg tdk pernah putus kekalifahan dan baiat sedangkan islam sekarang sudah putus kira kira 100 th tinggal kita mencari ciri ciri dan letak geografis orang tersebut mana yg lebih banyak mendekati itulah orangnya tinggal kita mau mendukung atau tdk sebab tergantung masyarakat sbg manifestasi kehendak Alloh swt selamat berpetualang dan ini juga terdapat dlm manakib syekh abi hasan ali as sadzali umat islam akhir zaman akan bersatu dlm panji panji torekot sadzaliyah dan ternyata muhammad samsujen itu murit torekot sadzaliyah guru joyo boyo



Unknown mengatakan...

Kekhalifahan secara sufi dan thorikot sesudah sayidina ali bin abi tolib ya sayidina hasan cucu rosululloh { sebagai wali qutub ghoust hadzalzaman pertama kali } inilah kekhalifahan secara sufi dan thorikat pertama kali dan selanjutnya dipegang oleh wali qutub ghoust hadzalzaman. setiap wali qutub sebelumnya meninggal dan tenteng baiat dan ketaatan diwakilkan oleh mursid masing masing thorikot jadi perkaranya bukan masalah lokal dan tidak lokal tetapi kewajiban umat muslim tetap harus baiat dan mempunyai ketaatan dan mempunyai jama 'ah ini sudah cukup walaupun pengikutnya Cuma tiga orang . kekhalifahan bagi orang orang thorikot sesudah Ali bin
abi tholib yang bertindak sebagai khlifah yaitu syaidina hasan cucu baginda rosululloh { wali qutub pertamakali } tapi kalau thorikot sanad sanadnya tentang kekhalifahan dan kemursidan tidak pernah putus sampai hari ini bahkan sampai hari kiamat dan inilah kekhalifahan yang hak dari segi sanad sanadnya saja orang orang thorikot tentang kekhalifahan sudah menang baik secara dalil maupun secara sanad sanad tetapi kekhalifahan umayah tidak sah secara hukum karena merebut dari syadina ali. Abbasyah juga begitu utsmaniyah juga begitu kekhalifahan ketiga ini di bangun atas dasar ambisi caci maki fitnah, dan menumpahkan darah sesama muslim tetapi kekhalifahan orang orang sufi dan orang orang thorikot di bangun atas dasar ketakwaan, ketawadukan dan kesalehan dan keikhlasan tetapi orang orang syari'at malah memfitnah dengan bi'ah, musryik, mengkultuskan, dan mengkafirkan tapi lihatlah tidak ada orang orang thorikot mencaci maki umat muslim lainnya dan tidak ada kekhalifahn thorikot ini diperebutkan dan kemursidan di perebutkan dalil sudah jelas tinggal anda anda mau mengakui orang orang thorikot dan bergabung dengannya atau tidak terserah anda. carilah mursid yang mempunyai kedudukan wali Allah syukur syukur ketemu wali qutub hadzalzaman yang berfungsi sebagai khalifahnya dan wali qutub haruslah dididik wali qutub sebelumnya dan diangkat oleh rosululloh disaksikan oleh wali qutub yang masih hidup sebelum meninggalnya. Jadi wali qutub belum tentu menjadi raja atau khalifah dhohiriah karena setiap nabi dan rosul juga tidak mesti jadi raja atau khalifah lihat blog pusat kekhalifahan sadzaliyah qodiriyah yogyakarta

Anonim mengatakan...

Banyakbbacot semua luh....NIH CIRINYA: RATU ADIL NGK PERNAH NONTON BOKEP DAN NGK PERNAH ONANI......JIKA PERNAH MAKA BUKAN DIALAH RATU ADIL ITU.....OK????

Anonim mengatakan...

SETUJUUUU..........!!!!!

Unknown mengatakan...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka ((( 4 6 1 3 ))) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,DI NO Cll (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 140
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: Cll (((082-313-336-747)))

http://angkaramalantogel.blogspot.co.id

angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB, malaysia

angka GHOIB, toto magnum 4D/5D/6D/


angka GHOIB, laos


Unknown mengatakan...

Jika anda butuh bantuan nomor togel atau dana gaib dijamin sukses nama saya pak irwan murid MBAH BUDI HARTONO saya sendiri sudah membuktikan angka 4d nya SGP saya sudah bisa bayar hutang dan sudah bisa buka usaha bagi anda yang terlilit hutang sudah lama belum lunas jangan putus asa lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO atau buka website MBAH silahkan KLIK DISINI NOMOR TOGEL DAN DANA GAIB

Posting Komentar